Jumat, 15 April 2011

VCC INDONESIA

VCC (Virtual Credit Card) Indonesia TM adalah sebuah situs yang dimiliki oleh mas Hengky. Situs ini menjual virtual credit card berbasis affiliansi dan reseller.

Apa itu VCC (Virtual Credit Card)?

VCC adalah sebuah kartu kredit virtual yang berguna untuk mengaktifkan atau memverifikasi akun PayPal anda. VCC tidak bisa digunakan untuk transaksi belanja online/offline. VCC juga tidak memiliki fisik layaknya kartu kredit yang diterbitkan oleh bank. VCC ini hanya bisa digunakan 1 kali untuk memverifikasi akun PayPal anda.

Apa itu PayPal?

PayPal adalah salah satu alat pembayaran online yang memiliki fungsi seperti rekening bank biasa tetapi khusus dipakai untuk transaksi bisnis secara internasional. PayPal sudah digunakan oleh program-program online atau website diseluruh dunia. Paypal juga bisa digunakan untuk sarana menerima pembayaran dari program-program bisnis online yang kita ikuti dan kemudian kita transfer ke rekening bank milik kita yang ada di Indonesia seperti BCA, MANDIRI atau BNI

Kenapa akun PayPal harus diverifikasi?

Layaknya sebuah rekening bank, Paypal juga harus diverifikasi atau diaktifkan untuk mencegah limited access dan menghilangkan status unverified. Jika akun Paypal masih unverified maka transaksi pembayaran ke akun PayPay tidak bisa dilakukan bahkan tidak bisa melakukan transfer dana dari PayPal ke rekening bank milik kita. Lebih parahnya lagi orang tidak akan mau bertransaksi lewat akun Paypal milik kita jika statusnya masih unverified karena akun kita dianggap tidak sah.

Dengan VCC Indonesia akun PayPal bisa verified dalam waktu kurang dari 30 menit untuk jangka waktu 1 tahun lebih. Verifikasi akun PayPal anda dengan VCC Indonesia TM. Anda juga akan mendapat bonus saldo PayPal $1,95 setelah anda memverifikasi akun PayPal anda dengan VCC Indonesia.

Kunjungi alamat berikut untuk keterangan lebih lanjut


Tidak ada komentar:

Posting Komentar