Rabu, 01 Juni 2011

Mesin Bisnis Internet (www.hartainternet.lkmd.net)

Mesin bisnis internet (Mesin Pengumpul Rupiah/MPR) adalah sebuah software yang diciptakan untuk menjawab kesulitan dan tantangan dalam berbisnis internet khususnya bagi PEMULA dalam berbisnis internet.

Kesulitan bagi seorang PEMULA di dalam mengawali bisnis internet adalah:

  1. Merancang produk informasi yang akan di jual dikarenakan semakin ramainya bisnis internet sehinggga hal ini membuat persaingan semakin ketat dan otomatis mempersulit seseorang yang masih BARU di dalam bisnis internet untuk mencari ide apa tentang produk informasi yang akan dijual, produk yang unik yang belum pernah ada sebelumnya.
  2. Merancang sales letter. Menulis sales letter bagi seorang pemula PASTI sangatlah sulit karena harus memikirkan setiap kalimat setiap kata-kata yang bisa membuat orang tertarik untuk membaca presentasi produk yang akan dijual.
  3. Mendesain website. Bagi seorang pemula apalagi yang tidak memahami tentang mendesign website bahkan sama sekali tidak tahu apa itu bahasa program tentu sangatlah sulit membuat website meskipun kita bisa menggunakan jasa seseorang yang ahli dalam membuat website tapi itu tidak murah dan belum tentu hasilnya seperti yang kita harapkan karena sebenarnya desain website untuk bisnis online tidak sama dengan desain website pada umumya. Desain website bisnis online HARUS BISA MEMBANTU PEMILIKNYA MENJUAL PRODUK.

Dari ketiga hal tersebut diatas maka mesin bisnis internet hadir untuk menjawab semua kesulitan tersebut KHUSUSNYA BAGI SEORANG PEMULA yang ingin terjun ke dunia bisnis internet.

Keunggulan mesin bisnis internet dibanding produk lain adalah :

  1. Tidak perlu membuat website atau blog sendiri.
  2. Tidak perlu membuat e-book atau sejenisnya.
  3. Tidak perlu merancang sales letter sendiri.
  4. Tidak harus memiliki pengalaman bisnis dulu untuk menjalankan mesin bisnis internet.
  5. Tidak perlu menunggu lama untuk menghasilkan UANG melalui internet.
  6. Modal kecil.
  7. Mesin bisnis internet bekerja 24 jam sehari 7 hari seminggu NON STOP dan OTOMATIS tanpa melibatkan waktu anda secara langsung

Bagaimana menggunakan mesin bisnis internet ini?
Kita hanya perlu melakukan sedikit setting pada mesin ini yaitu :

  • set nama kita sendiri
  • set email kita sendiri
  • set nama bank kita sendiri
  • set no rekening kita sendiri

dan tidak lebih dari 1 jam semua sistem SIAP. Mesin bisnis internet ini bisa dijalankan dari mana saja dan kapan saja. Kita tinggal koneksikan ke komputer yang terhubung dengan internet dan mesin ini akan berjalan dengan sendirinya OTOMATIS.
Mudah dan praktis bukan?

It's so easy ...

Siapapun anda, apapun latar belakang anda dan seberapapun pengetahuan anda mengenai bisnis internet bahkan jika anda HANYA bisa mengetik dengan komputer anda BISA menghasilkan UANG dari internet dengan bantuan mesin bisnis internet ini.

Sebuah konsep baru, lebih sederhana, lebih praktis dan lebih terpercaya dalam memberikan penghasilan tambahan yang instant dan melimpah bagi siapapun yang ingin mendapatkannya dihadirkan oleh mesin bisnis internet ini.


Lebih lanjut tentang sistem dan cara kerja mesin bisnis internet serta kesaksian dari para member mesin bisnis internet ini kunjungi alamat berikut
www.hartainternet.lkmd.net



2 komentar: